Menu Diet Sehat Ala Song Hye Kyo



menu diet sehatBagi anda percinta korea tentu tidak asing bukan nama "Song Hye Kyo" ya dia adalah artis terkenal dikorea ditelah banyak membintangi film serial drama terpopuler baik diindonesia maupun dikorea seperti Full House, Sining Day dan masih banyak lainya,
Fakta menyebutkan bahwa Song Hye Kyo dulunya tidak langsing seperti sekarang loh ,untuk memperoleh tubuh langsing seperti sekarang Song Hye Kyo melakukan beberapa diet sehat agar terlihat menarik setiap saat,berikut adalah beberapa menu diet sehat ala Song Hye Kyo.

Menu Diet Sehat Ala Song Hye Kyo
Dengan menu diet sahat kita mencegah namanya diet yang salah seperti operasi,porsi makan dikurangi seminamal mungkin.
1. Menu Hari Pertama  
Dihari pertama song menfokuskan untuk makan yang banyak mengandung air seperti buah buahan yang memiliki kandungan air yang melimpah dan memperbanyak minum air putih agar terhindar dengan namanya dehidrasi akibat kekurangan cairan dalam tubuh.

2. Menu Hari Kedua
Dimenu hari kedua song memperbanyak konsumsi sayuran sayuran segar, untuk dimenu diet ini song tidak mengkonsumsi nasi dan tidak lupa mengkonsumsi banyak air putih.

3. Menu Hari Ketiga Makanan Diet
Dimenu hari ketiga lebih pariatif song mengkombinasikan atau menyelingi makanan yang harus dikonsumsi yakni antara sayuran segar dengan buah buahan yang banyak mengandung air,song mengkonsumsi menu hari ketiga dengan 3 porsi dalam seharinya,song juga menyarankan untuk tidak mengkonsumsi pisang dan kentang pada menu hari ketiga ini,agar berat badan anda berkurang dan tubuh anda langsing.

4. Menu Hari Keempat Program Pelangsingan Badan
Pada hari song mulai mengkonsumsi pisang dan susu saja , tanpa mengkonsmsi makana yang lain seperti sayuran segar dan buah buahan yang banyak mengandung air seperti pada menu hari pertama,kedua dan ketiga,tanpa mengkonsumsi nasi.

5. Menu Hari Kelima Menurunkan Berat Badan
Menu pada hari kelima song mengkonsmsi menu diet lebih banyak variatifnya dari pada menu hari pertama,kedua,ketiga dan keempat ,disini song mulai mengkonsumsi nasi dan menambahkan 8 potong tomat untuk menambahkan nutrisi,song cukup mengkonsumsi menu hari kelima ini 2 porsi saja tanpa malam harinya,dan memperbanyak konsumsi air putih.

6. Menu Hari Keenam Program Diet
Pada menu hari keenam ini song sarapan pagi dengan makanan yang berprotein secukupnya artinya tidak berlebih dan pada siang harinya song baru mulai mengkonsumsi 5 sendok nasi tidak lebih dengan ditambkan beberapa lauk berupa sayuran dan memperbanyak minum air putih,

7. Menu Hari Ketujuh 
Pada menu makan hari ketujuh song mengkombinasikan menu makanannya agar lebih variatif lagi yakni dengan mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan lauk sayuran dan menyelingi dengan mengkonsumsi buah buahan yang banyak mengandung air putih agar tidak terjadi dehidrasi dan pada menu hari ketujuh atau hari terkahir ini song terlihat begitu langsing seperti sekarang.
Baca Juga Artikel :


Berikut adalah tips menu diet sehat ala Song Hye Kyo apakah anda akan mencobanya dirumah ? jika ya kita akan lihat hasilnya begitu menakjubkan tubuh anda akan terlihat langsing dan berat badan anda akan turun kurang lebih 7 kg dalam seminggu.Semoga bermanfaat sampai jumpa diartikel selanjutnya.... Jangan lupa dishare biar yang lain pada tau

0 Response to "Menu Diet Sehat Ala Song Hye Kyo"

Post a Comment